Kamis, 30 Mei 2024, dilaksanakan puncak dari Projek P5 tema Kearifan lokal, “Menumbuhkan rasa Kebhinekaan dan Bangga Terhadap Kearifan Lokal”. Adapun gebyar ini dibuka langsung oleh Kepala SMKN 2 Sukorejo, Mohamad Supandri, S.Pd., M.T. Kemudian dilanjutkan dengan Tari P5 oleh guru SMKNEDAS dan Fashion Show Bapak Guru SMKNEDAS.

Kegiatan P5 ini mengangkat konsep yaitu Tari Tradisional, Fashion Show menggunakan Baju Adat dan Bazar makanan dan minuman tradisional. Setiap kelas wajib mengirimkan tim untuk mengikuti lomba yang telah di sediakan. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Dengan diadakannya program P5 ini diharapkan dapat Memberi ruang dan waktu untuk peserta didik mengembangkan kompetensi dan memperkuat karakter dan profil pelajar Pancasila. Merencanakan proses pembelajaran projek profil dengan tujuan akhir yang jelas. dan Mengembangkan kompetensi sebagai pendidik yang terbuka untuk berkolaborasi dengan pendidik dari mata pelajaran lain untuk memperkaya hasil pembelajaran.

Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Mohamad Supandri, S.Pd., M.T, tim Fasilitator, tim pendamping, dewan guru, peserta didik kelas X dan XI karena telah mensukseskan acara P5.

Dokumentasi acara P5 bisa diliat DISINI


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *