Sukorejo – SMKN 2 Sukorejo mengadakan rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2022 dengan tema “SMKN 2 Sukorejo Bersholawat Bersama Majlis Sholawat Arridwan Malang”.

Secara singkat, kegiatan peringatan maulid nabi merupakan bentuk penghormatan kepada nabi besar Muhammad SAW karena telah berjasa kepada umat islam di dunia. Kegiatan ini dihadiri oleh semua warga SMKN 2 Sukorejo. Kegiatan ini di selenggarakan dengan tujuan agar siswa-siswi teris mengingat sosok Nabi Muhammad SAW dan bisa menjadi suri tauladan yang baik.

Kepala Sekolah SMKN 2 SUKOREJO, Muhamad Supandri, S.Pd., M.T dalam sambutannya mengatakan dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW harus bersabar dan istiqomah dan fokus dalam sesuatu yang kita pelajari, supaya kita menjadi orang yang manfaat.

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW, diawali dengan sholawat maulid Nabi Muhammad SAW DAN dilanjutkan dengan istigosah dan ceramah singkat yang dipimpin oleh Gus Bibi. Dalam ceramahnya, Bapak Fiqih menuturkan agar semua Jemaah meneladani adab dan akhlaq Rosulillah.

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW ditutup dengan pembacaan doa oleh Gus Bibi.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *