SMKN 2 Sukorejo mengadakan kegiatan Pembagian Raport Kenaikan untuk siswa kelas X dan XI tahun pelajaran  2022/2023, Kamis (22/06/2023). Pembagian Raport Tahun ini dilakukan secara langsung tatap muka kepada Orangtua siswa. 

Tujuan diadakan pembagian Raport siswa ini diantaranya agar terjalin komunikasi antar sekolah dengan wali murid terkait dengan hasil belajar. Selain itu, adanya laporan berkala dengan kegiatan belajar siswa selama satu semester. Dan yang terakhir silaturahmi untuk pemantauan siswa selama liburan serta mengenai administrasi sekolah.

Kepala SMKN 2 Sukorejo menyampaikan, selama dua semester mengikuti pembelajaran siswa harus memenuhi 4 kriteria agar siswa tersebut dinyatakan naik kelas diantaranya :

  1. Menyelesaikan seluruh program pembelajaran pada dua semester pada tahun pembelajaran yang diikuti
  2. Mencapai kompetensi pengetahuan dan ketrampilan minimal sama dengan KKM
  3. Memiliki nilai kompetensi sikap minimal baik, dan nilai ketuntasan belajar untuk tiap mata pelajaran.
  4. Kehadiran siswa harus 80%

Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada bapak ibu guru yang telah mendidik dan menyelesaikan proses evaluasi pada semester genap. Dan juga disampaikan terimaksih kepada wali murid kelas x dan xi yang telah mendukung penuh atas prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai oleh anak-anaknya.

Semoga siswa siswi SMKN 2 Sukorejo sukses dan dapat berguna bagi agama, bangsa dan negara.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *