Workshop pembelajaran Guru di Sekolah program SMK – PK dilaksanakan pada hari kamis tanggal 14 September 2023. Kegiatan ini bertempat di Aula SMKN 2 Sukorejo yang diikuti oleh seluruh staff dan dewan guru. Workshop ini bertujuan untuk memperbarui pengetahuan serta meningkatkan keterampilan mereka dalam menciptakan pengalaman pembajaran yang berkualitas bagi para siswa.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan sambutan pembuka dari Kepala Sekolah SMKN Sukorejo, Mohamad Supandri, S.Pd., M.T. Beliau berpesan kepada peserta agar berpartisipasi aktif dalam workshop guna memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru dalam pembelajaran.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Cabang dinas wilayah pasuruan Dr. Hj. Hastini Ratna Dewi, M.Pd. beliau membagikan pengetahuan dan pengalamannya, dan memotivasi para guru untuk semangat berkarya. Kegiatan Selanjutnya adalah paparan meteri yang disampaikan oleh bapak pengawas tentang penguatan KOSP untuk fase E dan F pembuatan CP,TP, ATP, Assasement Diagnostik, dan Pembuatan modul ajar.

Selama Workshop berlangsung para guru peserta workshop terlihat antusias menyimak materi tersebut serta sangat aktif memanfaatkan sesi tanya jawab.

Workshop Pembelajaran Guru di Sekolah ini diharapkan dapat memberikan edukasi dan motivasi kepada para guru untuk terus mengembangkan kemampuan mereka dalam menciptakan pembelajaran yang inovatif dan menarik bagi para siswa SMKN 2 Sukorejo.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *