Pada hari Jumat, 2 September 2022 SMKN 2 SUKOREJO gelar sentra produk kreatif dan kewirausahaan. Grand Opening ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Sukorejo, Mohamad Supandri, S.Pd., M.T.

Sentra ini untuk menjembatani siswa-siswi SMKN 2 Sukorejo untuk membuat produk-produk kreatif. Hal ini diharapkan siswa SMK tidak hanya cakap dalam bidang keahlian tetapi juga mampu mengomunikasikan hasil produk dan jasa kepada pengguna atau pasar dengan terus menyesuaikan perubahan teknologi digital.

Grand opening di hadiri oleh semua warga SMKN 2 sukorejo dan dibuka untuk Umum. Dalam menyukseskan kegiatan ini, Setiap kompetensi keahlian ikut andil seperti membuka stand produk olahan makanan dan minuman, melayani cek kesehatan. Tidak hanya itu, sentra ini juga siap melayani berbagai jasa contohnya dibidang desain (kalender custom, pin dan gantungan kunci, fotografi dan videografi, cutting sticker, sablon mug, sablon kaos), dibidang listrik (pemasangan cctv, intalasi smarthome, perbaikan peralatan elektronik) dan masih banyak lagi.

Mohamad Supandri, S.Pd., M.T., Kepala Sekolah SMKN 2 Sukorejo mengatakan, sentra ini adalah tempat anak – anak bisa berkreasi dan tidak takut untuk mencoba berwirausaha. “Anak anak bisa produksi menuangkan kreatifitas mereka tanpa takut, ini akan dipamerkan dimana dan dijual dimana. Melalui sentra ini, kami tampung,” katanya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *